5 Rahasia Tentang Tangisan Cewek, Para Cowok Harus Baca Ini!

cewek memang diidentikan dengan perasaan lemah lembut dan sensitif


Bukannya mau diperhatiin, tapi cewek memang diidentikan dengan perasaan lemah lembut dan sensitif. Mungkin saja, hal itulah yang membuat mereka begitu mudah untuk menangis dalam berbagai keadaan, meski tidak semua kaum hawa seperti itu. Tapi kamu jangan heran jika cewekmu tiba-tiba menangis. 

Berikut cara memahami makna tangisan air mata kaum hawa, dan hal-hal yang bisa kamu lakukan dalam mengakhiri kesedihannya. Yuk simak!

Jika dia menangis itu karena kamu? Kalau begitu jalannya hanya satu, kamu harus minta maaf!

Ketika cewek menangis dan semua penyebabnya adalah kita, para cowok. Mau bagaimana juga, cowok yang tetap salah. Ketika cewekmu masih menjadikanmu alasan untuk menangis, itu tandannya adalah kamu masih dianggap sangat penting oleh cewekmu.

Oleh karena itu jangan malah pergi. Tapi, dekatilah dia dan minta maaf. Bukannya apa-apa, hal yang paling enak dalam hubungan adalah saat kita masih dianggap penting oleh pasangan kita. Jadi jangan sampai perasaan cewekmu berubah hanya gara-gara kamu enggak peka ya.

Cewek bisa menangis karena banyak hal. Mungkin salah satunya dia menangis karena terharu atau karena bahagia

Cewek itu sentimental, setelah melihat atau merasakan sesuatu, cewek bisa aja langsung menangis. Terkadang ini membuat cowok bingung. Tetapi kamu bisa lakukan.

Cewek menangis karena kenangan. Biarkan dia menikmati rasa sakitnya dulu, setelah itu baru hiburlah dia dengan masa depan!

Entah lewat stimulasi seperti album foto dan memorabilia lainnya atau memang sekadar ingat saja. Ketika itu, bukan nggak mungkin cewek akan menangis dibuatnya kadang cewek menangis karena kecapekan dalam berusaha meraih cita-citanya. Biarkan dia menangis, setelah itu beri dia semangat.

Ketika sebuah cita-cita gagal tercapai, orang pasti akan merasa frustrasi dan putus asa. Kalau cowok, mungkin akan mencari pelarian dalam bentuk lain seperti nongkrong dan bersenang-senang.

Nah, ketika cewek sedang mengalami hal ini, dia bakalan sulit cerita ke orang lain, termasuk kamu. Dia hanya bisa menangis.

Sebagai cowok, cobalah untuk memahami sedikit. Tanyakan perihal proses atau cita-cita yang tengah dia usahakan; apakah mengalami kendala, apakah dia sedang tersendat? Berilah semangat untuk dia berjuang kembali.

Hal yang paling bikin cowok bingung dan heran; ketika cewek tiba-tiba nangis tanpa alasan. Daripada pusing, langsung aja ajak jalan!

Cewek sering banget nangis tanpa alasan yang pasti. Inilah yang bikin semua cowok jadi gila, bingung mesti berbuat apa, dan sayangnya, cewek nggak pernah bilang kenapa dia tiba-tiba bisa menangis.

Yang perlu kamu lakukan hanyalah mengajaknya ngobrol santai, beri dia pelukan dari belakang, tanyalah dengan basa-basi apa yang bikin dia menangis. Setelah itu, ajaklah dia jalan-jalan untuk meredakan kesedihannya. Beres.

Sebagian besar cewek bisa menangis ketika sedang berhadapan dengan laptopnya. Kalau dilihat dari romannya, dia pasti menangis gara-gara nonton drama Korea!

Ini satu-satunya air mata cewek yang sampai saat ini susah untuk dipahami cowok manapun; menangis karena nonton drama Korea. Ya, begitulah cewek. Begitu mudah untuk menitikkan air mata; dari rasa rindu yang begitu menggebu, hingga terbawa alur drama Korea yang selalu mendayu.

Biar bagaimanapun, kalau emang kamu sayang pada pasanganmu, temanilah dia ketika bersedih. Jangan biarkan dia larut dalam kesedihannya sendirian.