5 Tempat Paling Instagramable di Bali Yang Wajib di Kunjungi

banyak wisata yang eksotis yang ditawarkan di Bali yang dijadikan untuk berkumpul maupun tongkrongan anak jaman now

Bali memang sangat terkenal dengan wisatanya terutama wisata alam. Setiap harinya banyak wisatawan domestik maupun wisatawan asing yang datang ke Bali untuk berlibur.


Ada begitu banyak wisata yang eksotis yang ditawarkan tetapi bukan hanya alamnya di bali ada juga tempat hits yang bisa di jadikan untuk berkumpul maupun di jadikan tempat tongkrongan untuk kalangan anak jaman now.

Dan berikut lima tempat hits dan Instagramable yang ada di Bali.

1. Potato Head Heach Club

Tempat ini sangat cocok untuk para kalangan anak jaman now yang suka berfoto-foto. Tempat ini sering dikunjungi para anak muda yang dijadikan untuk berkumpul dengan teman, sahabat maupun pasangan.

2. Finns Beach Club

Finns beach club merupakan tempat wisata yang cukup populer di Bali. Banyak wisatawan yang datang kesini untuk menghabiskan akhir weekend, disini kamu bisa berjemur di pantai dan kamu jangan lewatkan pemandangan sunset di sore hari. Jadi bagaimana apakah kamu ingin datang ke tempat yang satu ini.

3. Temega Tree House

Teman maupun pasangan kamu pasti senang jika di ajak ke tempat yang satu ini. Pasalnya, tempat ini merupakan restoran yang sangat unik yaitu karena konsepnya yang di atas pohon dan terhubung dengan jembatan bambu.

Dan setelah kamu puas bersantap kamu juga bisa berjalan-jalan meniti jembatan gantung sambil menikmati pemandangan yang ada.

4. Gardin Bistro

Tempat selanjutnya yang jangan kamu lewatkan jika berlibur di Bali. Gardin bistro yang merupakan tempat nongkrong para remaja di Bali yang cukup hits, tempat ini memiliki tampilan dan dekorasi ruangan yang bergaya Eropa yang membuat para pengunjung terksesan dengan tampilan. 

Dan jika kamu ke sana, sebelum kamu memasuki restauran kamu akan melewati jalan kecil yang di kelilingi oleh taman.

5. El Kabron Beach Club

Tempat terakhir yaitu El Kabron Beach Club, jika kamu mengunjungi tempat-tempat tersebut kamu akan dapat menikmati fasilitas yang super mewah seperti infinity pool dan kursi jenis bean bags yang super nyaman untuk pengunjung.

Jika kamu mengunjungi el kabron kamu harus siap merogoh kocek isi dompetmu hehe,,.

So Bagaimana apakah kamu ingin mengunjungi salah satu wisata di Bali?